Home » » Pengertian Travelling

Pengertian Travelling

Posted by Bawa Ransel

Travelling adalah perjalanan seseorang ketempat yang berbeda atau belum pernah dikunjungi yang didalamnya mengandung rasa penasaran, pengetahuan, kesenangan, tantangan dan pengalaman.
Mereka umumnya melakukan perjalanan tersebut atas dasar Hobi dan biasanya dilakukan bersama sahabat dan keluarga bahkan ada yang melakukan perjalanannya secara perorangan atau sendiri mereka biasa disebut solo travelling.

Hobi Yang Menyenangkan


Travelling merupakan sebuah hobi yang menyenangkan karena kita dapat berbagai macam manfaat dari kegiatan tersebut dari mulai memperbanyak teman, pengetahuan dan juga pengalaman.
Para travelling tidak hanya pergi ke alam liar tetapi juga dapat dilakukan ke kota-kota seperti mencoba aneka masakan daerah, bahasa, kesenian dan budaya.
Hal inilah yang membuat hobi travelling menjadi banyak diminati oleh banyak orang.

Manfaat Travelling


Manfaat dari kegiatan travelling tidak hanya itu, travelling juga dapat menghasilkan pendapatan bahkan tanpa kita sadari kita membantu orang lain,
Dari hasil kegiatan kita berpergian membuat kita mendapat banyak berbagai macam ide untuk membuat atau membuka usaha sedangkan dari segi membantu orang lain adalah cerita dari pengalaman yang kita dapatkan dari kegiatan tersebut membuat orang lain juga ikut tau dan memahaminya.

1 komentar:

  1. How much money do you make from gambling? | Dr.MCD
    A gambler's net worth of over 논산 출장마사지 $250 군산 출장안마 million 동두천 출장마사지 is a $2000000 wager made on the outcome of a football game 전라남도 출장샵 between Cincinnati Bengals and the New York 경산 출장안마

    ReplyDelete