Home » » Kisah Misteri Curug Cipamingkis

Kisah Misteri Curug Cipamingkis

Posted by Bawa Ransel

Curug Cipamingkis Terletak Di Jonggol Sukamakmur Kabupaten Bogor, curug yang terkenal akan keindahan dan suasananya yang sejuk ini ternyata memiliki mitos dan cerita mistis yang masih kental dipercaya oleh warga dan banyak kalangan.

Legenda Curug Cipamingkis


Dahulu curug ini merupakan tempat yang sangat kramat dan disakralkan merupakan tempat bagi orang yang ingin mencari jodoh selain itu curug ini memiliki penunggu yaitu seekor dewi ular dikatakan oleh masyarakat sekitar bahwa curug cipamingkis bentuknya menyerupai seekor ular.
Aura di lokasi wisata ini cukup tenang namun dibalik semua itu ia memiliki mitos-mitos tersebut yang banyak menarik perhatian banyak pengunjung.

Kisah Seorang Pengunjung


Menurut seorang pengunjung yang datang kelokasi curug cipamingkis ia melihat sosok dengan mata merah menyala dan menghampirinya setelah kejadian tersebut kisah asmaranya semakin lancar.
Dari Kisah tersebut menurut masyarakat sekitar memang jauh sebelumnya curug didaerah ini merupakan tempat pemandian yang disenangi bagi para keluarga kerajaan karena selain airnya yang dingin udara didaerah ini sangat sejuk.

0 komentar:

Post a Comment